SOBOnDESO News

Menikmati Sejuknya Pagi di Pantai Tak Bernama

Mungkin belum banyak sobat SOBOnDESO yang pernah mengunjungi pantai yang satu ini. Seakan terbenam oleh riuh rendahnya keramaian pengunjung di pantai-pantai tetangganya yang sudah ngehits duluan, pantai yang satu ini tetap layak untuk dikunjungi.

Terletak di antara Pantai Goa Cemara di sisi timur dan Pantai Kwaru di sisi barat, pantai ini memiliki pemandangan yang tidak kalah bagusnya dengan keindahan pantai-pantai tetangganya tersebut. Pohon cemara yang rindang dan asri serta daun-daun cemara yang bertebaran di atas pasir menambah kealamian suasananya.






Pantai ini juga berada di perbatasan dua kecamatan, yaitu kecamatan Sanden di sisi timur dan kecamatan Srandakan di sisi barat, mungkin karena letaknya yang berada di perbatasan dua kecamatan sehingga warga setempat kesulitan untuk mengelola pantai ini menjadi tempat wisata.

Pada hari Minggu pagi saya sekeluarga mencoba untuk mengunjungi pantai yang saya belum tahu namanya ini, karena ingin merasakan suasana yang sedikit berbeda di tempat yang berbeda.
Pantai ini sangat sepi hanya ada sedikit pengunjung dan beberapa para pemancing saja, karena saking sepinya sehingga serasa berada di pantai pribadi saja ketika menikmati kesejukan udara pagi dan hangatnya mentari pagi di pantai tak bernama ini.

Suasana bibir pantai agak curam dan berombak besar sehingga tidak cocok untuk bermain ombak, tidak ada fasilitas apa-apa di pantai ini sehingga para pengunjung wajib menjaga kealamian dan kebersihan pantai ini dengan membawa pulang sampah bawaan karena belum ada fasilitas tempat sampahnya.

Pantai ini juga belum ada tukang parkirnya, jadi kendaraan harus tetap dipantau keamanannya oleh pemiliknya masing-masing. Selamat mencoba kalau sobat tertarik untuk berkunjung ke pantai tak bernama ini.


1 comment:

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.