SOBOnDESO News

Gua Ngingrong Gunungkidul Yogyakarta



Gua Ngingrong berada di km 7 Jl. Baron - Tepus, dari terminal Wonosari anda diwajibkan menuju kearah selatan yaitu arah Baron kemudian setelah anda menemukan pertigaan besar ( jalur utama) disana anda akan dihadapkan dengan dua jalan utama yaitu lurus menanjak menuju arah Pantai Baron dan ke kiri menuju daerah Tepus, kita ambil arah ke kiri menuju ke Tepus kira kira 500m - 1 kilo meter setelah pertigaan tadi kita akan menemukan gua Ngingrong di sisi kanan jalan.

Terdapat dua buah gua sebelah barat dan sebelah timur sebelah barat sering dihinggapi kelelawar sehingga tak jarang ada yang menyebutnya gua lawa, dan sebelah timur gua dengan bau yang khas, seperti minyak bayi, karena daerah ini di tumbuhi banyak pohon kayu putih.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.