SOBOnDESO News

Perjalanan Hunting ke Kulonprogo

Libur lebaran hampir usai, tapi belum sempat jelajah ketempat-tempat alam yang asyik untuk dikunjungi. Untungnya sehari sebelum kembali masuk bekerja ada teman yang mengajak hunting ke Kulonprogo, langsung saja aku iyakan saja. Kali ini perjalanan hunting menjelajah pegunungan menoreh yang lumayan naik turun dan berkelok-kelok rutenya menuju ke tempat wisata alam Kalibiru atau puncak munggang. Dari tempat ini udaranya cukup sejuk dan semilir angin pegunungan yang segar membuat kami betah berlama-lama di puncak sambil menikmati pemandangan waduk sermo dari atas.

Setelah puas menikmati pemandangan alam, kamipun turun karena cuaca cukup mendung dan turun hujan di bukit-bukit yang berada di sisi lain pegunungan menoreh. Dalam perjalanan pulang kami sempat tersesat menyusuri jalan kearah Gua Kiskendo, namun di tengah perjalanan itu kami menemui tempat-tempat yang juga asyik untuk sebagai obyek hunting kami.
    

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.