SOBOnDESO News

Liburan Bersama Bolang

Saat buah padi mulai berisi
Mengisi hari liburan kemarin saya bersama istri berkunjung ke kampoeng halamanku di Sanden, Bantul, untuk mengunjungi ortu dan keponakan-keponakan saya yang lucu dan ngangenin. Musim liburan kali ini sedang musim main layang-layang di sawah.

Saya pun diajak bolang-bolang kecil untuk menemani bermain layang-layang di sawah, hmmm jadi teringat kenangan masa kecil dulu saat saya sering bermain layang-layang bersama kakak dan teman-teman sebaya di tempat yang sama.
Bermain layang-layang bersama bolang
Sembari bernostalgia ke masa lalu saya abadikan keceriaan para bolang yang sedang asik bermain layang-layang di hamparan sawah yang menghijau dengan pemandangan desa yang tidak jauh berubah sedari masa kecil saya dulu.

Ternyata banyak sekali kenangan-kenangan masa lalu saya yang tertinggal di tempat ini, masa-masa menghabiskan sore hari bersama para bolang sebaya.
Di tengah sawah hijau
Setelah hari semakin sore kami pun segera pulang ke rumah, ternyata asik dan seru juga mengisi liburan walau hanya bermain di sekitar rumah. menemani para bolang bermain layang-layang dan mencoba merangkai kembali kenangan masa lalu yang masih tertinggal.
Pasukan bolang

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.