SOBOnDESO News

Ngangkring di Angkringan Nganggo Suwe

sego kucing + wedhang jahe kepruk
Angkringan Nganggo Suwe atau juga dikenal dengan Angkringan Lek Adi Kotagede berada di  Jl. Pramuka No. 106 Giwangan, Yogyakarta. Angkringan memang sudah menjadi tempat makan primadona bagi masyarakat Jogja, selain harganya relatif murah juga keberadaannya yang sangat mudah ditemui di segala penjuru wilayah Jogja.

Jangan bayangkan Angkringan Nganggo Suwe ini seperti angkringan pada umumnya karena angkringan ini tidak menggunakan gerobak dan tenda melainkan berada di dalam sebuah kios sederhana. Namun ga' usah kuwatir, karena nuansa kehangatan khas angkringan di tempat ini masih terasa sangat kental dengan menu-menu khas angkringan tersaji lengkap di tempat ini.





Di tempat ini kita bisa duduk berlama-lama sambil mengobrol dengan nyaman dan mengambil makanan sesuka hati karena makanan disajikan dengan prasmanan dan juga disediakan banyak tempat duduk lesehan dan bangku, sedang untuk minumannya kita bisa pesan langsung ke dapur di pojok ruangan. Untuk harga memang sedikit diatas rata-rata angkringan kebanyakan, namun kita bisa menyesuaikan dengan isi kantong karena sudah dipampangkan daftar harganya dengan komplit.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.