SOBOnDESO News

mBolang ke Pantai Pandansari

bermain pasir
Menikmati hari libur nasional kamis kemarin si Bolang Laras, Umi, dan Abi pergi maen ke pantai untuk mencari udara segar, pantai yang kami datangi ialah Pantai Pandansari yang berada di Sanden , Bantul.

Pagi-pagi sekali Laras, Umi, dan Abi sudah ke pantai karena malamnya kami menginap di rumah Embahnya Laras yang berada di Sanden. Sesampainya di Pantai Pandansari ternyata sudah cukup ramai oleh para pengunjung walau hari masih sangat pagi.
menikmati petualangan
Si Bolang Laras pun sudah tidak sabar ingin bermain di atas pasir, Laras juga sangat menikmati segarnya udara pagi sambil memandangi ombak yang menggulung menerjang tepian pantai.

Bolang Laras pun sangat menikmati petualangannya di atas pasir pantai yang cukup bersih, dan kadang Laras ingin menghampiri ombak yang datang sehingga Abi pun mengajak Laras untuk bermain ombak.
berpetualang
Menghirup udara pantai yang segar dan masih alami, bermain pasir dan ombak, memandangi luasnya samudra dengan gulungan ombaknya yang dahsyat sembari menikmati bekal makanan yang kami bawa Alhamdulillah... menjadi sebuah pengalaman yang harus selalu disyukuri.

Setelah hari sudah semakin siang dan sinar mentari mulai terasa menyengat kai pun segra beranjak pulang, namun sebelumnya Bolang Laras naik Odong-odong yang berada di dekat parkiran selama tiga lagu. 
naik odong-odong


No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.