SOBOnDESO News

Air Terjun Griya Persada Hargobinangun

air terjun cahaya
Hari Minggu kemarin saya berkesempatan mengikuti acara motret bareng atau tepatnya kontes foto yang diadakan di Hotel Griya Persada, Hargobinangun, Sleman. Hotel bintang tiga ini letaknya berada di lereng Gunung Merapi yang berudara sejuk, brrr.. asik kaya'nya buat nginap.

Acara motret-motretnya dimulai pukul 06.00 WIB dengan mengambil beberapa obyek di lereng merapi, seperti Museum Gunung Merapi, Lava Merapi, dan View Merapi dari gardu pandang. Namun cuaca Minggu pagi kemarin kurang menguntungkan bagi kami karena langit mendung dan puncak Merapi pun tertutup oleh kabut tebal.

Acara hunting di lereng merapi pun kurang sukses karena pengaruh cuaca dan dilanjutkan pemotretan suasana di dalam hotel. Ada satu obyek yang menarik perhatian saya, di area taman hotel terdapat air terjun buatan yang cukup unik. Mungkin karena sudah cukup lama saya tidak blusukan mencari air terjun di alam liar sehingga air terjun mini ini membuat saya tertarik untuk memainkan kamera.
 


Di petang hari air terjun mini semakin unik karena dihiasi beberapa lampu kecil yang berkilau.

Acara kontes foto ini diselenggarakan dalam rangka promosi hotel, di dalam hotel peserta mengambil berbagai spot dan fasilitas andalan yang dimiliki hotel seperti kolam renang, taman, resort, suasana dapur, retoran, kafe, dll. Dalam acara ini juga telah disiapkan beberapa orang model untuk menghidupkan suasana hotel.

Satu per satu sesi pemotretan saya ikuti dan tak terasa hari sudah mulai petang, dan acara pemotretan yang terakhir adalah memotert suasana hotel di malam hari dengan mengambil spot dari berbagai sudut hotel.



photo contest

suasana moteret model di taman

model

suasana malam di hotel

1 comment:

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.