SOBOnDESO News

Empuknya Sate Kambing Muda "Bu Hadi" Trucuk

Warung sate kambing muda bu hadi yang sederhana
Sekilas tak ada yang istimewa di warung sederhana milik Bu Hadi ini, warung ini menawarkan menu sate kambing yang sangat banyak kita jumpai di berbagai tempat. Namun sebenarnya menu sate kambing di sini memiliki kekhasan tersendiri, yaitu daging kambingnya sangat empuk dan lezat yang kadang jarang kita temui di warung sate kambing lainnya.

Kemarin sore saya bersama seorang teman kebetulan lewat depan Warung Sate Bu Hadi ini, saat itu kami cukup lapar dan saat itu juga sedang mencari warung makan di daerah Trucuk, Klaten. Setelah berkeliling menelusuri jalanan di Trucuk, akhirnya pilihan kami jatuh pada warung sederhana ini.

Bu hadi menyiapkan menu andalannya
Sore itu cuaca cukup dingin karena baru saja diguyur hujan cukup lebat, dan warung berada di pedesaan yang cukup sejuk. Dan tentunya menu sate kambing sangat pass untuk menghangatkan badan sebelum melanjutkan perjalanan.

Kami segera memesan dua porsi sate dan teh hangat, Bu Hadi segera membakarkan sate pesanan kami. Setelah menunggu beberapa saat kemudian, sate pesanan kami pun siap untuk dihidangkan dengan aroma khas sate kambing yang sedap menambah selera makan pengunjung. karena perut kami sudah cukup keroncongan, kami segera melahap sate yang disajikan. Satu per satu daging kami telan, nyoaaam... Wow ternyata daging kambingnya sangat empuk dan lembut dengan taburan merica yang pedas, tak salah kami mampir di tempat makam sederhana di daerah Dambreh, Trucuk, Klaten ini. Selamat mencoba!!!

Sate kambing muda yang empuk

2 comments:

  1. waduh le ... bagus tenan kowe ... aku yo wis nate neng legok ngancar lho... coba pak basri kon studi banding neng daerah jawa barat opo banten .. ben lebih profesional ngono lho...

    ReplyDelete
  2. maturnuwun mas dab, iyoe kayane persiba tambah loyo saiki

    ReplyDelete

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.