SOBOnDESO News

Lebaran 2011 Bersama Bolang di Bantul

pantai kwaru di pagi hari
Lebaran tahun ini terasa sangat spesial bagi saya, karena lebaran kali ini saya merayakannya dengan seorang yang sangat spesial (baca isteri), saudara dan keluarga yang mudik ke Bantul. Bahagia rasanya bisa berkumpul dengan anggota keluarga untuk merayakan hari kemenangan, banyak keceriaan dan canda tawa yang menghiasi hari yang fitri.

Hari pertama lebaran kami rayakan di Kotagede, dengan mengikuti sholat Idul Fitri di lapangan Karang, Kotagede, di lanjutkan sungkem ke Ortu di Kotagede. Setelah sungkem kami mengikuti acara syawalan bersama yang digelar pendopo Cokroyudan, Kotagede, selanjutnya kami meluncur ke Sanden, Bantul untuk sungkem ke Ortu dan keluarga lainnya.


abrasi pantai kwaru
Hari kedua lebaran, bersama saudara dan bolang-bolang kecil keponakan mengunjungi Pantai Kwaru. Pantai Kwaru saat itu masih cukup sepi, karena kami kesana di pagi-pagi sekali. Setelah puas bermain ombak dan pasir, para bolang kecil berenang di kolam untuk anak yang tersedia di sana. Di pantai Kwaru ini kami juga mencoba berpetualang di rimbunnya pohon cemara dengan mengendarai motor ATV yang disewakan di lokasi pantai. 

Sore harinya kami mengantarkan dua bolang kecil ke pasar malam yang digelar di Mangiran, pasar malam ini rutin digelar setiap hari lebaran tiba.
bolang bermain ke pasar malam mangiran
Hari ke empat lebaran kami juga mengantar bolang kecil ke Kebun Binatang Gembiraloka, dan para bolang nampak sangat bersemangat melihat hewan-hewan yang ada di sana. Para bolang juga mencoba menunggang sensasi menaiki bianatang langka, yaitu Onta dan Gajah.

Cerita selanjutnya lihat foto-fotonya dulu  ^___^
bolang naik onta di gembiraloka

bolang naik gajah gembiraloka

nonton kesenian jathilan

nonton kesenian reog

iseng naik bebek-bebekan di legokan ngancar

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.