SOBOnDESO News

Memetik Sendiri Buah Naga di Pantai Pandansari Bantul


Agrowisata kebun Buah Naga pantai Pandansari mempunyai luas sekitar 2 hektar, dan letaknya tidak jauh dari tepi pantai. Kebun buah naga ini bisa dijadikan salah satu tujuan untuk mencari oleh-oleh ketika Anda sedang berwisata ke pantai yang berada di wilayah Kabupaten Bantul, terlebih Anda sedang berwisata ke pantai Pandansari atau pantai Goa Cemara yang lokasinya berdekatan.


Di agrowisata buah naga ini pembeli bebas memilih dan memetik sendiri buah naga yang ingin dibeli, dan harga buah naga dibandrol RP 15000/Kg nya. Tentu saja hal ini membuat para pembeli akan lebih senang dan berkesan untuk memetik sendiri buah yang ingin dibeli karena akan lebih puas dan menjadi sebuah sensasi tersendiri.


Buah naga yang dibudidayakan di area agrowisata buah naga pantai Pandansari ini adalah buah naga merah, buah naga merah ini kaya akan nutrisi, kaya vitamin B1, B2, B3, dan juga kaya lemak tak jenuh yang penting untuk tubuh.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.