SOBOnDESO News

Lebaran Seru Para Bolang

malam takbiran di kotagede
Alhamdulillah.. Lebaran tahun ini umat islam Indonesia merayakan hari raya Iedul Fitri bersamaan. Seperti masyarakat muslim pada umumnya keluarga saya juga sangat antusias menyambut hari kemenangan umat Islam tahun ini.

Tak ketinggalan Bolang Laras pun terlihat sangat senang seperti terbawa suasana malam takbiran tahun lalu, pada malam takbiran tahun kali ini Laras sangat semangat menonton takbir keliling di Kotagede.


laras dan bening mau ke sholat ied
Di pagi harinya, hari yang sangat dinanti-nantikan saya sekeluarga mengikuti Sholat Iedul Fitri di lapangan Karang, Kotagede. Dalam suasana lebaran yang gembira kami bermaaf-maafan dimulai dengan kelurga dan dilanjutkan acara Syawalan se Kampung Cokroyudan.

Pada hari ke Dua lebaran keluarga kami mudik ke rumah orang tua di Sanden, di Sanden sudah berkumpul keluarga yang mudik dari perantauan. 

Di rumah Kakung ini Bolang Laras dan Bening sangat senang karena banyak temannya yang diajak bermain.
laras n friends mbolang ke sawah

              seru-seruan di pasar malam mangiran                     
mbolang ke goa cemara


No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.