SOBOnDESO News

Nikmatnya Sate Kelinci "Pak Yanto" Bantul

Pak yanto dan bu yanto sibuk menyiapkan hidangan
Kulineran di Bantul? Saat ini memang sudah sangat mudah menemukan tempat  makan yang menawarkan makanan yang lezat dan nikmat di Bantul, di pinggir-pinggir jalan sudah berderet warung makan sederhana maupun restoran mewah.

Namun di Bantul sangat sulit menemukan tempat kuliner yang menghidangkan Sate maupun Tongseng Kelinci, karena di Bantul hanya di dominasi oleh Sate dan Tongseng Kambing yang sangat mudah dijumpai di kota maupun di dusun di pelosok Bantul.

Tonseng kelinci yang nikmat
Namun sebenarnya ada sebuah warung makan sederhana di Bantul yang menyajikan menu istimewa dari daging kelinci, yaitu di warung makan "Sate Kelinci Pak Yanto" yang berada di jalan Urip Somoharjo, Bejen, Bantul, Yogyakarta.

Warung sederhana ini menawarkan menu Sate Kelinci dan Tongseng Kelinci yang rasanya benar-benar nikmat memanjakan lidah kita. Daging Kelinci di warung makan ini cukup empuk dan tidak alot dengan bumbunya yang pas, saat dikunyah agak kenyil-kenyil menjadi ciri khas dari daging kelinci.


Dijamin nikmat
Setiap harinya Pak Yanto memotong sekitar sepuluh Kelinci. Pak Yanto tidak bekerja sendirian, tetapi di bantu oleh isterinya dalam memasak dan menyiapkan hidangan. Harga Ste dan Tongseng Kelinci di warung makan Pak Yanto ini cukup murah, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan duit lebih untuk menikmati masakan yang nikmat.

Bila Anda tertarik dengan nikmatnya Sate Kelinci masakan Pak Yanto ini Anda bisa mengunjungi langsung ke warung sederhana ini, rute menuju ke TKP cukup mudah. Bila Anda berada di jalan Bantul, langsung cari saja perempatan Gose, setelah itu belok ke arah timur hingga sampai desa Bejen, warung ini berada di sebelah utara jalan.  Warung Sate Kelinci Pak Yanto ini bisa dijadikan pilihan kuliner saat Anda berkunjung ke Bantul, Yogyakarta.

Sate kelinci

7 comments:

  1. Maknyuusss mas Jo... Uenak tenan. Pye kabare Jogja?

    ReplyDelete
  2. jogja aman mas... satene pancen maknyuuus. nuwun kunjungannya mas

    ReplyDelete
  3. wah ,, aq tertipu blog sebelah,, katanya timur RS ternyata Barat RS ,,, hoho ,, dapet 5 tusuk sate ,, tapi di gambar 6 tusuk ==")

    ReplyDelete
  4. nikmat banget yah, aplagi pas malam -malam anget dilidah

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. maav mas, warung sudah pindah tempat, jd kurang tau infon sate kelinci pak yanto ini sekarang

      Delete

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.