SOBOnDESO News

Liburan Gratis di Gembiraloka

Bolang foto bareng si paimo

Hari minggu adalah hari yang banyak dinantikan, karena hari minggu merupakan hari libur dari kesibukan dan rutinitas.

Begitu pula dengan bolang kecil keponakan saya, untuk mengisi liburan kali ini bolang kecil yang satu ini ingin berlibur di tempat budhenya. Setelah malam minggunya bermalam dan tidur bersama budhe dan saya, keesokan harinya kami berencana berkunjung ke Kebun Binatang Gembiraloka.

Poto bareng bu dhe

Setelah mandi pagi dan menyiapkan bekal makanan dan minuman, kami bertiga segera berangkat. Sesampainya di Gembiraloka, ternyata pintu depan belum buka, mungkin karena masih terlalu pagi. Kami pun segera meluncur menuju pintu belakang Gembiraloka, dan ternyata di sana pintunya terbuka dan bisa dimasuki pengunjung.

Di dalam lokasi kebun binatang kami tidak berlama-lama, kami hanya melihat beberapa binatang dan membuka bekal makanan untuk sarapan pagi.

Gajah koleksi gembiraloka

Karena hari masih terlalu pagi banyak hewan yang masih belum keluar dari kandang dan suasana masih cukup sepi, hanya nampak para petugas kebersihan yang sedang bersih-bersih dan para pedagang yang menyiapkan dagangannya.

Walaupun beberapa koleksi hewan belum keluar kandang, tapi si bolang sudah cukup gembira karena sudah melihat hewan yang langka seperti; Gajah, Tapir, Onta, Kura-kura, dan banyak lagi. Si bolang juga sempat mendatangi ikan raksasa di dalam aquarium yang berukuran besar, yaitu jenis ikan Araipama atau lebih dikenal dengan sebutan si Paimo.

Rusa di gembiraloka

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.