SOBOnDESO News

Kebun Buah Naga Pandansari

Areal kebun buah naga
Saat ini Pantai Pandansari memiliki daya tarik baru selain keindahan alam dan menara mercusuarnya yaitu adanya kebun buah naga yang berada di kawasan lokasi Pantai Pandansari. Tanaman buah naga yang dibudi dayakan cukup banyak dengan menempati areal kebun yang cukup luas.

Minat para pengunjung untuk mencoba kesegaran buah naga merah ini cukup tinggi, apalagi saat musim liburan tiba. Para pengunjung diperbolehkan memilih dan memetik sendiri, harga per kilogram buah naga dipatok seharga Rp 20.000 jika pembeli memetik sendiri.
Buah naga merah,

Permintaan buah naga ini tidak hanya dari pengunjung lokal saja, bahkan para tengkulak dari luar daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya serta Malang juga membeli buah naga dari lahan yang berada di pantai di pesisir Sanden Bantul ini.

Jadi jika saat berwisata di kawasan pantai selatan Yogyakarta terutama di kawasan Bantul, sempatkanlah untuk mengunjungi Pantai Pandansari ini. Pantai berada di sebelah barat Pantai Samas, dengan ciri khas menara mercusuar yang tinggi menjulah di dekat pantai.
Keindahan sunset pantai pandansari

5 comments:

  1. aku mau tanam pohon dari buah naga.
    dimana cari bibitnya ya? dan yg warna ungu dalamnya kan ada? cara bedakan dengan yg putih gimana untuk batangnya?
    makasi
    (Nyoman Winata-Bali)

    ReplyDelete
  2. maaf pak nyoman, saya juga kurang je. maturnuwun sdh berkunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau dan belum punya infonya tentang hal tsbut

      Delete

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.