SOBOnDESO News

'Jogja Air Show VII 2012' Keren!

Paramotor di jogja air show
Hari Minggu kemarin ada nuansa yang berbeda di langit sepanjang Pantai Depok, Parangkusumo, dan Parangtritiis, nampak di udara berseliweran pengendara paramotor, paralayang, gantole karena hari Minggu kemarin tengah berlangsung acara Jogja Air Show yang sungguh keren.

Jogja Airshow VII 2012 digelar selama tiga hari yaitu sejak tanggal 10 Februari hingga tanggal 12 Februari 2012 di tiga lokasi yaitu Pantai Depok, Pantai Parangkusumo dan Pantai Parangtritis dengan diikuti sekitar 279 atlet baik nasional maupun mancanegara. Acara Jogja Air Show ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke DIY dan membuat Kawasan Pantai Selatan DIY khususnya Parangtritis menjadi kawasan wisata dirgantara.


Dalam postingan ini saya tidak bisa bercerita banyak tentang acara yang keren ini, saya hanya mau ngasih foto-foto yang saya ambil dan link saja tentang acara tersebut. Silahkan saja kunjungi dua laman ini Kedaulan Rakyat Online dan Wartapedia.com

Maturnuwun sudah berkunjung.. salam SOBOnDESO..
peserta aeromodelling

pemecahan rekor aeromodelling terbanyak

mendorong pesawat

meluncur

atraksi jaran kore dari anak-anak bantul

menghiasi langit parangtritis

2 comments:

  1. Kang Jo, saiki nengdi awakmu. Pye kabare? Sae2 wae to

    ReplyDelete
  2. apik mas, nangomah nyobo mandiri.. piye kono kabare?

    ReplyDelete

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.