SOBOnDESO News

si Bolang Kecil ke Goa Cemara

bolang laras dan umi
Hari Minggu 13 Januari kemarin si Bolang kecil Laras mendapat undangan ulang tahunnya si Bolang Putri yang ke Tujuh di Sanden, acara ulang tahun baru dimulai acaranya pukul satu siang. Untuk mengisi waktu sembari menunggu acara dimulai Bolang laras beserta Uminya saya ajak berpetualang ke Pantai Goa Cemara yang juga masih berada di wilayah Sanden.

Pantai Goa Cemara memiliki ciri khas tanaman cemara udang yang sangat rimbun di sepanjang pantainya. Sesampainya di lokasi Goa Cemara kami duduk-duduk di rimbunnya pohon cemara yang berhawa sejuk sambil menikmati segarnya kelapa muda, saking sejuknya bolang Laras tidur pulas di atas pasir.


terlelap di atas pasir

kesejukan di bawah pohon cemara
Selain memiliki ciri khas pohon cemara udangnya, Pantai Goa Cemara ini juga memiliki ciri khas lainnya yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya di wilayah Yogyakarta yaitu adanya pasar hasil bumi masyarakat sekitar.

Di pasar ini kita bisa membeli beraneka jenis Sayuran, Ubi jalar, Singkong, Labu, Jambu Klutuk, dan masih banyak lagi. selamat berpetualang


berbelanja di pasar sayur goa cemara
suasana acara ulang tahun bolang putri

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.