SOBOnDESO News

Petualangan Seru di atas Muara Kali Opak


Menikmati musim libur lebaran kemarin si Bolang Laras beserta Umi, Abi, Tante Opie, Tante Ida mencoba sensasi naik perahu di muara Kali Opak yang berada di Pantai Samas.

Di tempat ini ditawarkan jasa mengarungi luasnya muara Kali Opak atau yang juga disebut laguna ini dengan tarif Rp5000/orang. Para pengunjung pun sangat antusias untuk mencoba sensasi naik perahu, seperti juga kami yang juga sangat penasaran ingin merasakan berada di atas aliran sungai Kali Opak siang itu.

Rasa penasaran bercampur perasaan dag dig dug ketika perahu yang kami tumpangi melaju ke tengah laguna, sesampainya di tengah laguna kami disuguhi hamparan pemandangan yang sungguh eksotis. Sesekali terlihat rombongan ikan kecil-kecil yang melompat-lompat menambah seru pengalaman kami di tengah petualangan.

Si Bolang Laras pun sepertinya juga sangat menikmati petualangan kami siang itu, terliat dia melonjak-lonjak kegirangan dalam pangkuan Abi. Setelah berjalan agak jauh ke timur perahu yang kami tumpangi pun berputar arah kembali ke titik awal pemberangkatan.

Alhamdulillah.. akhirnya perahu kami pun sampai dengan selamat, terbayarlah sudah rasa penasaran kami untuk mengarungi muara Kali Opak.

Setelah puas bermain dan menikmati pemandangan alam kami pun segera beranjak meninggalkan Pantai Samas untuk melanjutkan liburan ke Pantai Goa Cemara.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.