SOBOnDESO News

Bermain Ombak Pantai Selatan


bolang laras


Minggu pagi yang cerah dalam suasana liburan nasional hari raya Nyepi pada di hari Seninnya, saya mengajak anak isteri berlibur ke Pantai Parangtritis. Suasana pantai Parangtritis benar-benar sangat ramai dipadati wisatawan dari Jogja maupun luar Jogja.

Pagi itu ombak terlihat cukup bersahabat dengan pengunjung, sehingga Laras saya ajak bermain ombak dan pasir. Laras sangat menikmati dan kegirangan saat diterjang ombak yang datang, sambil berlari-lari kecil dia tertawa lucu sekali.


bermain ombak

air terjun parangtritis
Setelah puas bermain ombak Laras saya ajak bermain ke air terjun yang berada di ujung pantai Parang tritis sebelah timur, sedangkan Umi memilih menunggu ditempat semula kami bermain ombak. Sesampainya di lokasi air terjun Laras terlihat sangat terpesona dengan air yang turun dari atas bukit, mungkin baru pertama kali ini ia menyaksikan air terjun.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.