SOBOnDESO News

Pantai Pandansari Sanden Bantul

   
Pantai Pandansari terletak di Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul. Pantai ini masih relatif sepi ini terletak di antara pantai Samas dan pantai Pandansimo. Perjalanan sampai pantai ini bisa ditempuh selama 30-45 menit dari Jogja dengan kecepatan rata-rata, arahnya Jl Wahid Hasyim ke selatan menyusuri Jl. Samas hingga ada petunjuk arah Bumi Perkemahan Bantul . Selanjutnya ikuti saja jalan tersebut hingga Bumi Perkemahan Kwartir Bantul di pedukuhan Karanganyar akan ada petunjuk berikutnya.




Pemandangan pantai masih terlihat alami dengan deretan pohon cemara hijau disepanjang pantai dan ada sebuah Mercusuar yang berdiri tak jauh dari bibir pantai. Pantai ini mulai dikenal oleh para wisatawan dan menjadi tempat wisata pantai alternatif. Di lokasi ini mulai muncul warung-warung dan sarana lainnya, selain pemandangannya yang masih alami tempat ini juga mulai ditanam buah naga oleh penduduk sekitar.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.