SOBOnDESO News

Curug Lawe Tersembunyi di Lereng Ungaran

Curug lawe terletak tidak jauh dari pusat kota semarang letaknya di desa kalisidi - Sumur Julang , Sekaran Gunung pati, Semarang Jawa Tengah. Tempatnya cukup terpencil di perkebunan cengkeh, jalannya masih berupa bebatuan yang disusun berdiri (konstruksi jalan Telford) hingga disebuah pos/tempat parkir.

Setelah itu Anda harus berjalan kaki menelusri saluran irigasi sekitar 1 km dari tempat parkir, dan melewati jembatan irigasi yang cukup licin dan Anda harus berhati-hati kalau terpeleset bisa masuk jurang. Sesampai ujung irigasi Anda akan menemui dua Percabangan kiri menuju curug lawe dan kanan menuju curug benowo yang jarak masing-masing curug 300m.



Perjalanan selanjutnya Anda harus menyusuri jalan setapak semak-semak yang lebat dan pohon-pohon yang besar disekitarnya, Anda juga harus menyeberangi sungai dan jembatan-jembatan kayu yg sudah lapuk. Setibanya di curug lawe Anda akan melihat air terjun yang sangat indah dengan derasnya air yang mengalir dari atas dan jatuh menghantam bebatuan di bawahnya.

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.