SOBOnDESO News

Perjalanan di Bawah Langit Jingga

Senja di tugu jogja
Jalan adalah taman terpanjang, kalimat ini menurut saya memang sangat pas untuk menggambarkan suatu tempat yang disebut jalan. Karena dalam setiap perjalanan kita bisa menikmati suasana yang menghisasi di sekitar jalan, kalau suasana di sekitar jalan itu bagus baik bangunan di kota maupun pemandangan alam di sekitar jalan maka perjalanan kita akan semakin nyaman dan memberikan kesan dan kenangan tersendiri bagi yang melaluinya. 
kering menanti harapan
Tidak jarang kita dibuat terpana keelokan pemandangan alam yang menghiasi laju perjalanan kita, sehingga kita segan-segan untuk berhenti sejenak untuk menikmati dan mengabadikan moment keindahan alam yang tersaji. Kadang moment-moment indah ini tidak hadir karena keadaan cuaca yang tidak selalu pasti, jadi tidak ada salahnya bila kita selalu memasukan senjata kita (kamera) ke dalam tas, bagi yang hobi motret sana sini. Apalagi saat sunrise atau sunset menyapa dengan menawarkan keindahan langit jingga kemerah-merahan yang akan menggoda pandangan mata kita untuk melirik kearahnya. Gak ada ruginya seperti kata pepatah "sedia payung sebelum hujan" daripada moment yang kita jumpai itu terlewatkan begitu saja, eman-eman rasane... Jadikan setiap perjalanan kita itu sebuah perjalan wisata.

mentari pagi harapan baru... lokasi jalan samas

Sunset... lokasi jalan samas

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.