SOBOnDESO News

Sunday Morning UGM

Sangat cocok untuk acara liburan bareng keluarga
Sunday Morning adalah sebutan sebuah pasar tiban yang diadakan setiap hari Minggu pagi di kawasan kampus UGM Yogyakarta, para pedagang menggelar dagangan mereka di sepanjang jalan depan gerbang lembah UGM sejak pukul 05.00 pagi sampai pukul 12.00 siang.

Di kawasan kampus ini setiap Minggu paginya selalu ramai dengan berbagai aktifitas warga yang menikmati pagi sambil berolah raga maupun hanya sekedar jalan-jalan bersama keluarga, sehingga kita bisa berolah raga sambil berbelanja maupun sarapan pagi di tengah keramaian Sunday Morning ini.

Sarapan pagi dengan hiburan para pengamen
Dagangan yang ditawarkan di acara Sunday Morning ini bisa dibilang cukup lengkap, dari souvenir, pakaian, hingga berbagai sajian kuliner yang sangat pas untuk sarapan pagi hari.

Acara ini gratis sangat cocok untuk acara liburan bersama keluarga, bersantai sambil menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan sehingga menambah semarak suasana Minggu pagi.
Ada live music juga

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.