SOBOnDESO News

Merbabu Malam Tahun Baru 05

Partner of crime's
Wah kalau dilihat dari foto dan judulnya koq sudah jadul banget ya, hehehe... gak sengaja waktu bongkar-bongkar album foto bisa nemuin gambar ini, sayang foto yang lainsudah pada rusak. Tapi lumayanlah seperti menemukan harta karun yang sangat berharga banget rasanya. Melihat foto-foto ini jadi kebayang masa lalu dimana masa yang masih muda, masa yang masih penuh dengan idealisme diantaranya keinginan menaklukan puncak-puncak gunung (mbolang) pada masa itu, kalau sekarang mbolangnya gak harus ke puncak gunung.

Daripada cuma disimpen dalam hardisk atau CD, mending diposting aja ke blog lumayanlah untuk mengenang masa lalu. Bangga juga kalau mengingat waktu itu walau dengan perbekalan yang minim bahkan minus kami bisa mencapai puncak merbabu, karena kami harus menembus gelapnya malam yang hujan tanpa senter, tidur di dinginnya udara gunung tanpa mendirikan tenda.
Bolang amatiran

No comments

Termakasih telah berkunjung.... sobondeso.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis, komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Bila ada komentar yang menurut kami tidak sesuai maupun spam admin berhak untuk menghapusnya.